Selamat datang di Blackrastafarian.blogspot.com dan temukan trik tips untuk Fs kamu mapupun dalam hal main internet * walah pengelola webblog ini minta maaf atas keterlambatan up date dikarenakan pengelola sedang sibuk trims
  • Home
  • Profile
  • Trik-Tips
  • Friendster layouts
Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

Mengganti Layout Friendster

Bosen kali ya kalo ngeliat layouts di fs kita yang itu itu aja ih gak banget dech . . . apalagi sekarang khan jamannya layouts yang keren keren lagi. dan untuk mengganti layouts , kamu bisa ke alamat berikut :
  1. www.friendster-layouts.com
  2. www.friendstertalk.com
  3. www.friendsterjam.com
www.friendster-layouts.com merupakan web yang menyediakan layouts friendster buat kamu yang bagus lho untuk mendapatkan layouts kamu tentuin aja yang kamu cari di form search lalu pilih salah satu hasil pencarian . klo udah sekarang kamu lihat contohnya kalo cocok kamu tinggal copy aja code yang ada dibawahnya dan jangan lupa untuk menempatkanya di customize css.

www.friendsterjam.com juga merupakan web yang menyediakan layouts yang kren lho disana kamu bisa pilih kategori yang kamu suka. di friendster jam untuk mendapatkan codenya cukup berbeda lho . klo kamu udah nentuin layouts yang kamu suka klik aja get layouts code , lalu klik juga generate , klo udah copy code yang muncul di bawahnya kemudia pastekan di media box.

www.friendstertalk.com/f21-Friendster-Layouts-[CSS].html web yang sama menyediakan layouts tapi disana tidak hanya layouts lho tapi ada tips dan triknya .untuk mendapatkan layouts yang kamu suka kamu harus browsing di friendster talk lho agak lama memang tapi hasilnya bagus bagus lho dan untuk mendapatkan codenya caranya berbeda beda jadi tergantung kamu.

1 komentar:

  1. Artikel anda di

    http://internet-web.infogue.com/mengganti_layout_friendster

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

    BalasHapus